Socialize

Minggu, 23 Desember 2018

OUTOFTHECLOUD

Tidak ada komentar
2.png

Hei selamat bergabung dengan OUTOFTHECLOUD.COM dalam proyek mengusung sistem mengembangkan modal bisnis yang di rancang dengan model bisnis,untuk menghasilkan laba  laba  awal.

mengapa bisa seperti itu??
mari kita simak ulasan berikut:

OutCloud Systems, Inc. telah mengembangkan model bisnis yang dirancang untuk menghasilkan laba dari awal. Tidak seperti Dropbox atau program serupa lainnya yang tidak pernah menghasilkan laba bahkan dengan 500 juta pelanggan, OutCloud Systems (outofthecloud.com) akan menghasilkan untung bahkan dari akun gratis dengan penjualan iklan pada program pengirimannya. Ketika jumlah pelanggan untuk program OutCloud Systems meningkat, penjualan dan nilai iklannya juga akan meningkat.
Saat ini, perusahaan memproyeksikan bahwa penjualan koin pada bursa setelah ICO akan meningkat dalam 800% hingga 1200% selama tahun pertama. Perusahaan menganggap proyeksi ini sebagai konservatif dalam program pemasaran perusahaan untuk pelanggan, yang juga investor potensial dalam koin perusahaan akan meningkat dalam volume begitu ICO selesai dan layanan OOTC diluncurkan. Peningkatan pemasaran ini akan memiliki efek positif pada nilai koin OutCloud Systems, Inc. Perusahaan percaya bahwa nilai koinnya bisa jauh lebih tinggi dari yang diproyeksikan.
Bagaimana Outofthecloud lebih baik daripada solusi cloud lainnya?
  • Aman dan Aman 
    File dan data Anda akan disimpan dalam folder yang sangat aman dan terkunci, dienkripsi, diurai, dan ditempatkan di seluruh jaringan blockchain. Penyimpanan terdesentralisasi adalah keamanan yang sempurna.
  • Penampil Khusus 
    Klien Anda akan dapat melihat semua file Anda dalam satu penampil aman yang dapat Anda buat sendiri dengan pencitraan merek dan pemosisian khusus.
  • Tidak Ada yang Diinstal 
    Semua yang dibutuhkan oleh klien Anda adalah akses internet, komputer, dan browser web.
  • Pencitraan Merek Kustom 
    Anda dapat menempatkan spanduk di bagian atas penampil kami, memberi cap air langsung pada video Anda dan menempatkan tautan di video.Anda juga dapat menyeret dan menjatuhkan tepat di mana Anda ingin file Anda muncul di presentasi Anda.
ICO (Initial Coin Offering)
Untuk mendanai pengembangan dan melanjutkan pertumbuhan platform dan jaringan blockchain OutCloud, sebuah penawaran koin awal telah diadakan. Penawaran ini akan menjadi penawaran yang fleksibel dan tidak tertutup.
Penerbitan ini akan dibagi menjadi dua bagian - pra-ICO dan ICO. Pendistribusian koin ke dalam dua fase memastikan bahwa dana tersebut dialokasikan dengan tepat dan hasil yang sesuai sedang dicapai untuk hal yang sama. Ini akan memastikan pengerahan dana yang terkendali karena berbagai proyek dan fitur produk diperkenalkan kepada masyarakat.
Fokus pada perencanaan sangat penting, daripada hanya berkonsentrasi pada pengumpulan modal. Akan ada total 1,2 Milyar koin yang tidak dapat ditambang yang tersedia di ekosistem.
Distribusi koin
Nama koinKoin OutCloud
PeronEthereum
SimbolDI LUAR
Jumlah Pasokan Koin1.200.000.000
Pasokan Pra-ICO300.000.000
Suplai ICO400.000.000
Kontribusi yang DiterimaETH
ProtokolERC20
Jumlah Kontibusi Minimum10 USD (Amt in ETH.)
distribution-chart.png
OUT Pra-ICO Jumlah 

Koin yang Tersedia: 300 Juta 
Mulai: 1 Agustus 2018 
Akhir: 31 Agustus 2018 
1 OUT: 0,10 USD

OUT ICO 

No. Koin Tersedia: 400 juta 
Awal: 1 September 2018 
Akhir: 30 September 2018 
1 OUT: 0,15 USD



Minggu Diskon 1: 30% 
Minggu 2: 20% 
Minggu 3: 10% 
Minggu 4: 5%

Manfaat Pembeli
Outcloud paling cocok untuk model ICO karena proyeknya sangat luas sehingga akan dilaksanakan secara bertahap dan sesuai dengan tonggak pencapaian, yang dapat dicapai melalui pendanaan proyek ICO. Dengan berkontribusi pada proyek, Anda memungkinkan produk inovatif ini dirilis ke publik lebih cepat.
Jadi, apa untungnya bagi investor awal?
  • Apresiasi koin awal untuk peserta Pra-ICO & ICO
  • Potensi untuk mendapatkan apresiasi koin bahkan sebelum daftar koin.
  • Investasi terjamin segera menjadi Merek File dan Distribusi Data Terbesar di Dunia.
  • Kemampuan untuk memanfaatkan potensi proyek dari hari pertama.
  • Kesempatan untuk menjadi bagian dari OutCloud, masa depan dari Sistem File dan Berbagi Data yang Aman, Terdesentralisasi.

Dalam video ini, tim proyek akan menunjukkan mengapa Anda harus berinvestasi di Outofthecloud.



Unduh Aplikasi OutoftheCloud

1.png

Demikian informasi yang saya sajikan buat anda ,dan apakah anda sudah siap bergabung dengan proyek ini.

contact

Authors: YarisRiyadi1st

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756824;sa=summary

My ETH: 0x8B1820FB5829696cA5b595d09dF4e0F5757a97A7

Tidak ada komentar :

Posting Komentar